Minggu, 22 Juli 2012

Dunia Photograph memang sangat unik dan mengasyikan bagi saya
terutama dalam pengeditan photo ataupun pengambilan objek gambar 
dunia yang satu sangat menyenangkan dan tidak membuat saya bosen
Dunia photograph menjadi tantangan saya dalam belajar lebih luas lagi 
dengan ilmu-ilmu photograph, desain visual,ilmu editing photo.


Kawan-kawan semua inginkah mencoba masuk di dunia photograph?
pasti anda bakal seneng deh kalok membuat karya sendiri dari dunia photograph hehe :D
belajar ilmu photograph sih gampang-gampang susah hehe
itu tergantung SDMnya (SUMBER DAYA MANUSIA) enggak mbosenan pasti bakal bisa tuh hehe.Iya semua emang awal pasti butuh belajar,mangkanya semua kita harus belajar apa yang kita sukai, misal seperti saya,saya suka dunia photograph,iya saya enggak bosen-bosennya belajar ngedit,belajar jeprat-jepriten orang , bagaimana anglenya yang pas,bagaimana gayanya yang pas hehe itu semua harus dipelajari hehe.

Yuk kawanku semua, kita kalok seneng dengan sesuatu baru yang menurut kita itu asyik dan menyenangkan
ambillah dan kerjakan dan jangan lupa belajarlah mendalaminya hehe :D
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar